Mashle: Wizard yang Melawan Entitlement di Dunia Magis

"Mashle" adalah anime yang menghadirkan tokoh utama yang menentang entitled (merasa berhak) di dunia magis. Bukan hanya di lingkun...


"Mashle" adalah anime yang menghadirkan tokoh utama yang menentang entitled (merasa berhak) di dunia magis. Bukan hanya di lingkungan sekolah elite Easton Academy, Mash juga harus menghadapi bully-bully yang merasa superior karena kekuatan magis mereka yang dianggap istimewa. Namun, meskipun sudah menjadi bahan lelucon, Mash tetap enggan menjadi protagonis dalam situasi tersebut.


Pada episode terbaru, anime ini menghadirkan beberapa karakter baru yang diharapkan dapat menambah kompleksitas cerita. Dot, karakter baru yang menjadi rival Mash, mengusung konsep hot-blooded delinquent. Walaupun kesan awalnya terkesan positif, tapi pernyataan Dot yang cenderung incel-esque membuat karakternya terasa monoton dan agak menjengkelkan. Namun, Dot memiliki potensi untuk berubah dan menunjukkan sisi-sisi lain sebagai bagian dari arc cerita yang lebih besar.


Selain Dot, ada juga karakter Silva yang berperan sebagai bully standar dan seorang gadis yang menguasai sihir romantis yang membuat orang lain melihatnya sebagai objek cinta utama. Semua karakter ini memiliki satu kesamaan, yaitu entitled yang membuat mereka merasa lebih unggul dari orang lain. Namun, Mash menentang konsep entitled tersebut dan tetap berusaha memperjuangkan nilai-nilai keadilan.


Anime ini juga memperkenalkan sistem asrama di Easton Academy, di mana ada tiga asrama yang menandakan perbedaan sosial di antara para siswa. Asrama Lang, yang mewakili karakteristik Slytherin, digambarkan sebagai penjahat utama dalam cerita ini. Mash harus melawan Divine Visionaries, yang bekerja di bawah pengaruh Lang dorm, untuk menunjukkan bahwa mereka yang dianggap lemah dapat menjadi pemenang.


Di sisi lain, kelemahan dari episode terbaru Mashle adalah tidak memberikan cukup ruang bagi Mash untuk menunjukkan karakternya yang lebih kuat dalam menghadapi permasalahan sosial di dunia magis. Namun, sebagai anime yang masih berada di awal cerita, Mashle tetap menarik untuk ditonton karena adanya potensi untuk menghadirkan ide-ide yang lebih menarik dan kompleks di episode selanjutnya.


Dalam dunia nyata, entitled seringkali menjadi masalah yang sulit dihindari. Namun, Mashle mengajarkan kita untuk menentang konsep entitled dan memperjuangkan keadilan bagi semua orang. Anime ini adalah tontonan yang cocok bagi mereka yang ingin melihat seorang tokoh yang berusaha membawa perubahan di dunia magis.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Mashle: Wizard yang Melawan Entitlement di Dunia Magis
Mashle: Wizard yang Melawan Entitlement di Dunia Magis
https://cdn.myanimelist.net/images/anime/1218/135107.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2023/05/mashle-wizard-yang-melawan-entitlement.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2023/05/mashle-wizard-yang-melawan-entitlement.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy