Tak Sabar Menunggu! Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Segera Rilis

 The Girl I Like Forgot Her Glasses (Suki na Ko ga Megane wo Wasureta) adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Akane Torikai. Anime in...

 The Girl I Like Forgot Her Glasses (Suki na Ko ga Megane wo Wasureta) adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Akane Torikai. Anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment dan Studio 3Hz.

Anime ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Akira Kuroiwa, yang terpesona dengan gadis yang duduk di sebelahnya, Yuki Kuroiwa. Namun, ketika Akira mencoba untuk berbicara dengan Yuki, dia menyadari bahwa Yuki lupa memakai kacamata, dan tidak bisa melihat dengan jelas. Akira kemudian membantu Yuki dalam berbagai situasi dan menjadi teman yang baik baginya. Namun, ketika Yuki memakai kacamata, dia tidak bisa mengenali wajah Akira.

Anime ini menarik perhatian karena ceritanya yang segar dan unik, serta karakter-karakter yang menarik. Salah satu karakter yang menonjol dalam anime ini adalah Ai Mie.

Ai Mie adalah teman baik Yuki yang membantu Akira dalam mengenal Yuki lebih baik. Dia adalah sosok yang ceria dan humoris, yang sering memberikan nasihat kepada teman-temannya. Namun, di balik sifatnya yang riang, Ai Mie juga memiliki rahasia yang disembunyikan dari teman-temannya.

Selain Ai Mie, anime ini juga memiliki karakter lain yang menarik seperti Yuki, yang memiliki kepribadian yang tenang dan dewasa, dan Akira, yang bersemangat dan ceria.

Saat ini, anime ini masih dalam tahap produksi dan belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilisnya. Namun, penggemar manga telah menunggu anime ini sejak lama dan sangat bersemangat untuk menontonnya.

The Girl I Like Forgot Her Glasses menjanjikan cerita yang menyentuh hati dan menghibur, dengan menampilkan kisah tentang cinta dan persahabatan yang khas remaja. Anime ini diharapkan bisa menjadi salah satu anime yang patut ditunggu di tahun ini.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Tak Sabar Menunggu! Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Segera Rilis
Tak Sabar Menunggu! Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Segera Rilis
https://cdn.myanimelist.net/images/anime/1709/134179.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2023/03/tak-sabar-menunggu-anime-suki-na-ko-ga.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2023/03/tak-sabar-menunggu-anime-suki-na-ko-ga.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy