Bertarung untuk Selamatkan Dunia: Review Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

 Anime bertema petualangan dan fantasi selalu menarik untuk ditonton. Terlebih lagi, jika ceritanya menghadirkan karakter-karakter pahlawan ...

 Anime bertema petualangan dan fantasi selalu menarik untuk ditonton. Terlebih lagi, jika ceritanya menghadirkan karakter-karakter pahlawan yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Salah satu anime yang memadukan kedua elemen tersebut adalah Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai "The Adventure of the Human Immortals Who Will Save the World".

Anime yang disutradarai oleh Shinpei Ezaki dan diproduksi oleh studio Lerche ini menceritakan kisah para petualang yang memiliki kekuatan immortality, yakni kemampuan untuk hidup selamanya. Mereka dipilih oleh Dewa untuk menjadi Boukensha, atau petualang yang bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Bersama dengan timnya, Boukensha harus menghadapi berbagai rintangan dan mengalahkan berbagai musuh yang kuat demi mencapai tujuannya.

Dalam anime ini, penonton akan dibuat terkesan dengan visual yang sangat indah dan detail. Setiap karakter dan latar belakangnya terlihat sangat realistis dan menawan. Tak hanya itu, alur ceritanya yang menegangkan dan penuh aksi membuat penonton betah untuk menonton setiap episodenya.

Selain itu, karakter-karakter yang hadir dalam anime ini juga sangat menarik. Masing-masing memiliki keunikan dan kepribadian yang berbeda-beda, sehingga penonton akan dengan mudah merasa terikat dengan karakter yang ada. Tak hanya itu, anime ini juga menghadirkan beberapa adegan yang sangat emosional dan mengharukan, yang dapat membuat penonton terbawa perasaan.

Meskipun demikian, Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu tidak terlepas dari kekurangan. Beberapa karakter terasa kurang tergarap dengan baik dan ada beberapa momen di mana alur cerita terasa lambat dan membosankan. Namun, kelebihannya yang lebih banyak jelasnya mengalahkan kekurangannya.

Secara keseluruhan, anime ini layak ditonton dan direkomendasikan bagi penggemar anime dengan tema petualangan dan fantasi. Visual yang indah, karakter-karakter yang menarik, dan alur cerita yang menegangkan dan emosional membuat anime ini menjadi salah satu anime yang tak boleh dilewatkan.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Bertarung untuk Selamatkan Dunia: Review Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu
Bertarung untuk Selamatkan Dunia: Review Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu
https://cdn.myanimelist.net/images/anime/1446/131578.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2023/03/bertarung-untuk-selamatkan-dunia-review.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2023/03/bertarung-untuk-selamatkan-dunia-review.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy