Anime Noblesse Mulai Menayangkan Trailer Keduanya

Tanggal Rilis Anime Noblesse, Jadwal Rilis Anime Noblesse, Kapan Anime Noblesse Akan Tayang, Anime Noblesse Tanggal Rilis

 

Anime Noblesse Mulai Menayangkan Trailer Keduanya

Crunchyroll mulai menayangkan trailer kedua untuk anime original Crunchyroll dari Jeho Son dan Manhwa Noblesse karya Kwangsu Lee. Video tersebut menyertakan teks bahasa inggris.

Berikut video trailer keduanya : 


Crunchyroll menceritakan sinopsis anime ini : 
Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse, Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua bangsawan lainnya. Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya yaitu Frankenstein mendaftarkannya di sekolah menengah Ye Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah perkumpulan rahasia yang berencana untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap menganggu kehidupan Raizel, menyebabkan dia menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Setelah tertidur selama 820 tahun, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak bagi Raizel Noblesse dimulai!
Para anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk : 
  • Akihisa Wakayama sebagai Regis K. Landegre
  • Ai Kayano sebagai Seira J. Loyard
  • Masatomo Nakazawa sebagai Tao
  • Takeo Ōtsuka sebagai Takeo
  • Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel
  • Daisuke Hirakawa sebagai Frankenstein
  • Kosuke Onishi sebagai M-21
  • Ryōta Iwasaki sebagai Yusuke Tashiro
  • Yōhei Hamada sebagai Manabu Kase
  • Jun Kasama sebagai Kranz
  • Katsumi Fukuhara sebagai Shark
  • Hiroki Yamada sebagai Hammer
Yasutaka Yamamoto sebagai co-production mengarahkan anime bersama antara Crunchyroll dan WEBTOON. Sayaka Harada bertanggung jawab atas skrip seri. Akiharu Ishii menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama.

Anggota staff lainnya termasuk : 
  • Sutradara Seni : Akio Shimada (Studio Pablo), Takanori Tanaka
  • Asisten Art Director : Yoshiki Matsumura (Studio Pablo)
  • Desain Prop : Taiyō Yoshida
  • 3D : I.G3D
  • Sutradara 3D : Shiguma Morimoto
  • Desain Warna : Kumiko Yusa
  • Asisten Desain Warna : Yumi Kitani
  • Fotografi : Grafik Topan
  • Direktur Fotografi : Hideki Imaizumi
  • Suara : Glovision
  • Sutradara Suara : Tōru Kanegae
  • Musik : Yoshihiro Ike, Shun Narita
  • Pengeditan : Tomoki Nagasaka (Film Jay)
 

Kim Jae-Joong menampilkan lagu tema pembuka untuk animenya yang berjudul "BREAKING DAWN". Dan grup K-Pop OH MY GIRL menampilkan lagu tema penutup yang berjudul "Etoile".

Crunchyroll akan menayangkan perdana anime ini pada tanggal 7 Oktober. Siarannya akan tersedia di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, Timur Tengah, dan CIS. Anime ini juga akan memulai debutnya di Jepang di saluran Tokyo MX pada tanggal 7 Oktober dan pada BS11 pada tanggal 8 Oktober.

WEBTOON mulai menerbitkan manhwa dalam bahasa inggris pada bulan Juli 2014, dan menerbitkan epilog pada bulan Januari 2019. WEBTOON juga menerbitkan judul spin-off  Noblesse: Rai's Adventure pada tahun 2016. Crunchyroll sebelumnya mengumumkan bahwa Jeho Son dan Kwangsu Lee sedang mempersiapkan cerita lain dan juga perpanjangan waktu.

Production I.G sebelumnya memproduksi anime berdurasi 30 menit berdasarkan manhwa tahun 2016 yang berjudul Noblesse: Awakening. Manhwa ini juga menginspirasi game smartphone yang berjudul Noblesse: Zero untuk iOS dan Android.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Anime Noblesse Mulai Menayangkan Trailer Keduanya
Anime Noblesse Mulai Menayangkan Trailer Keduanya
Tanggal Rilis Anime Noblesse, Jadwal Rilis Anime Noblesse, Kapan Anime Noblesse Akan Tayang, Anime Noblesse Tanggal Rilis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhZNhh3jHrowZpEu0EkBEZLXWnyP1TX76tbx7h5oQDs7jQSHMjwD4YqF0AK3_a9-PmVH3I83FWSET7XY0Bwc_LHrPgu2MVyhGUZElNHUcf687MxCgOxkzQQLjljGe8MO8KydMeoDujSvio/w640-h358/Noblesse.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhZNhh3jHrowZpEu0EkBEZLXWnyP1TX76tbx7h5oQDs7jQSHMjwD4YqF0AK3_a9-PmVH3I83FWSET7XY0Bwc_LHrPgu2MVyhGUZElNHUcf687MxCgOxkzQQLjljGe8MO8KydMeoDujSvio/s72-w640-c-h358/Noblesse.webp
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/10/anime-noblesse-mulai-menayangkan-trailer-keduanya.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/10/anime-noblesse-mulai-menayangkan-trailer-keduanya.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy