One Piece Teori : 4 Orang Kuat Yang Kematiannya Masih Dipertanyakan ! Penasaran Ya

Kematian beberapa tokoh di serial anime One Piece memang sangatlah sedikit, tetapi dari beberapa kejadian tersebut banyak yang tidak menya...

Kematian beberapa tokoh di serial anime One Piece memang sangatlah sedikit, tetapi dari beberapa kejadian tersebut banyak yang tidak menyadari bahwa ada beberapa karakter yang masih dipertanyakaan akan kematiannya loh sob. Tanpa basa basi, yuk langsung ke pembahasannya saja !

7 Saddest Moments in One Piece That Make You Cry

#1. Monet 

1 Monet (One Piece) HD Wallpapers | Background Images - Wallpaper ...

Kita awali dari salah satu karakter wanita yang satu ini sob. Kematian Monet bisa dibilang disebabkan oleh Law, meski Caesar adalah orang yang membunuhnya.

Di akhir-akhir kejadian besar Punk Hazard, Caesar menusuk jantung yang dia kira adalah milik Smoker. Padahal itu adalah jantung Monet. Monet pun tumbang, dan tak terdengar lagi kabarnya setelah itu.

Vivre Card Databook juga mengatakan titik terakhir dia adalah saat jantungnya ditusuk oleh Caesar. Yakin cuma ditusuk doang langsung mati ? Kita lihat saja sob, kalau dia ga muncul lagi, ya udah akhir nya di Punk Hazard.

#2. Vergo 


Orang yang paling mengerikan salah satu anak buahnya Doflamingo. Namun sayang nasibnya kurang bagus. Doflamingo dan eksekutif lainnya seperti Diamante, Sugar, dan lain-lain masih ditangkap.

Vergo diperlihatkan tewas, meledak bersama ruang produksi SAD. Kurang yakin kalau Vergo tewas? Pada salah satu bahasan mengenai Vivre Card Databook, menuliskan kalau lokasi terakhir Vergo adalah terkena ledakan di Punk Hazard.

A Major Misconception about D. Clan! - ONE PIECE Fanpage

Jadi kemungkinan kita melihat orang ini lagi di masa depan sangat minim, kecuali di flashback. Namun biasanya nih sob, pada cerita One Piece jarang ada tokoh yang mati, kita ambil contoh Pell deh. Nah gimana menurut kalian ?

#3. Pedro 

One Piece' Preview Bodes Ominously For One Straw Hat Ally

Katanya, kematian di One Piece itu sulit dipastikan selama jasadnya tidak kelihatan (contoh kejadian perang Marineford dah sob).

Anggapan ini muncul karena tadi mimin bahas di awal, nasib Pell di Alabasta yang dikira sudah mati namun ternyata tiba-tiba diperlihatkan hidup di epilog alur tersebut.

Berikut kejadiannya mungkin akan sama dengan kejadian Pedro, aksi heroik nya saat mencegah Big Mom untuk menangkap kru Topi Jerami di Arc Sebelumnya Whole Cake termasuk ke dalam salah satu scene kematian yang menentukan nasib Luffy untuk terus bisa melanjutkan petualangannya untuk mencapai gelar Raja Bajak Laut. 

Pedro meledakkan diri agar Thousand Sunny bisa lolos. Jasad Pedro jelas hancur dalam situasi seperti itu. Tapi apakah benar dia sudah mati ?

#4. Absalom

Absalom | One Piece Wiki | Fandom

Baru-baru ini, pasukan besar Kurohige muncul kembali dalam alur cerita One Piece. Absalom adalah petarung yang cukup merepotkan di Arc Thriller Bark. Namun saat dia tertangkap oleh kelompok Blackbeard, nasib Absalom sangat buruk. Memang belum terlihat mayatnya, namun ada indikasi kuat kalau kelompok Blackbeard tidak sekedar omong besar saat mengatakan Absalom sudah mati.


Sebagai referensi, orang terakhir yang kemampuannya sukses dicuri oleh Blackbeard adalah Whitebeard, dan itu terjadi setelah kematiannya sob.

Jika kalian suka dengan bahasan mimin mohon follow, komen atau like nya ya. Jika post mimin kurang berkenan silahkan curahkan di kolom komentar sebagai pembelajaran bagi mimin untuk kedepannya.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,106,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,2,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: One Piece Teori : 4 Orang Kuat Yang Kematiannya Masih Dipertanyakan ! Penasaran Ya
One Piece Teori : 4 Orang Kuat Yang Kematiannya Masih Dipertanyakan ! Penasaran Ya
https://api.duniagames.co.id/api/content/upload/file/1966431251569498570.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/06/one-piece-teori-4-orang-kuat-yang.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/06/one-piece-teori-4-orang-kuat-yang.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy