Anime Konosuba Akan Mendapatkan Game Dungeon RPG Untuk PS4 & Switch

Anime Konosuba Akan Mendapatkan Game Dungeon RPG Untuk PS4 & Switch Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii S...

Anime Konosuba Akan Mendapatkan Game Dungeon RPG Untuk PS4 & Switch

Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus~ untuk Playstation 4 dan Nintendo switch pada hari Kamis untuk memperlihatkan fitur tambahan game ini dan akan dirilis pada tanggal 27 Agustus.

Game ini akan menambahkan ruang bawah tanah baru "Gua Goblin", lebih banyak Quest Guild, Event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster dalam game ini juga akan bertambah dan akan menampilkan monster-monster baru. Para pemain juga bisa memilih untuk memakai background musik original atau aransemen yang baru untuk game nya. Karakter protagonis nya yaitu Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak skill. Sistem yang ditambahkan juga akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian untuk meningkatkan interface pemain dan juga kestabilan dalam game.

Versi edisi terbatas game ini akan mencakup kode unduhan untuk kostum pakaian renang dan juga kostum cheerleader untuk karakter wanitanya. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan Playstation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon mulai 27 Agustus hingga 30 September.


Game ini adalah lanjutan dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi~ dungeon RPG yang terinspirasi dari anime Kono Subarashii Sekai ni Sukufuku wo! atau yang biasa disebut KONOSUBA. Game asli nya dirilis di Jepang untuk PS4 dan PS VITA pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dari batu itu. Mereka pergi ke reruntuhan, labirin, dan juga bertemu dengan monster-monster saat mereka akan mencari kekuatan misterius dari batu itu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok dan memulai perjalanan mereka. Para pemain dapat mengubah komposisi kelompok mereka untuk menyelesaikan quest guild dalam side mission nya. Beberapa misi memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikan nya. Game ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Para pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan misi. 

Akatsuki merilis versi asli light novel KONOSUBA yang di ilustrasikan oleh Kurone Mishima pada 2013, dan mengakhirinya dengan volume ke-17 pada 1 Mei. Yen Press merilis novel-novel dala bahasa inggris, dan merilis ke-11 volume pada tanggal 28 April. Perusahaan ini juga telah melisensikan spinoff dari seri light novel nya, serta adaptasi manga nya.

Novel-novel tersebut telah menginspirasi dua musim seri anime. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua nya ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll menayangkan dua musim anime nya saat anime ini sudah tayang di Jepang. Crunchyroll juga menambahkan dub inggris untuk musim pertama pada Januari 2019, dan dub inggris untuk musim kedua pada 25 Februari.


Sumber : AnimeNewsNetwork

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,105,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,2,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Anime Konosuba Akan Mendapatkan Game Dungeon RPG Untuk PS4 & Switch
Anime Konosuba Akan Mendapatkan Game Dungeon RPG Untuk PS4 & Switch
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS4HFIr33YBaluaqOOagwnt8dj7LhUEHSW5Lk_CjXe75Z-VvUlXAPFUYPIjFnSSz-AjeAd3q-W3mqUFFtJga8iBCd2W8SuW6iCpVeRx-G1OxqOyzkHt1OenQ5UN9xjQTd5c45OB_UuXui0/s640/maxresdefault.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS4HFIr33YBaluaqOOagwnt8dj7LhUEHSW5Lk_CjXe75Z-VvUlXAPFUYPIjFnSSz-AjeAd3q-W3mqUFFtJga8iBCd2W8SuW6iCpVeRx-G1OxqOyzkHt1OenQ5UN9xjQTd5c45OB_UuXui0/s72-c/maxresdefault.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/06/anime-konosuba-akan-mendapatkan-game-dungeon-rpg-untuk-ps4-switch.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/06/anime-konosuba-akan-mendapatkan-game-dungeon-rpg-untuk-ps4-switch.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy