7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Jika Subaru Mengambil Pilihan Yang Berbeda

7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Jika Subaru Mengambil Pilihan Yang Berbeda Kali ini kita akan membahas tentang 7 Jalan Cerita Anime Re:Zer...

7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Jika Subaru Mengambil Pilihan Yang Berbeda

Kali ini kita akan membahas tentang 7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Hajimeru Kara Isekai Seikatsu. Authornya sendiri lah yang membuat masing-masing jalan cerita ini yang menceritakan apabila Subaru bisa melewati event ini atau tidak. Anime Re:Zero Hajimeru Kara Isekai Seikatsu ini menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Subaru yang tiba-tiba masuk ke dunia isekai saat dia keluar dari minimarket. Subaru pada saat di isekai ini mengalami kejadian-kejadian yang buruk, mati lalu hidup kembali sudah seperti makanan sehari-hari bagi Subaru.
Ini dia 7 jalan cerita tentang anime ini, authornya sendiri pun yang membagi 7 rute yang masing-masing dinamakan 7 Dosa Besar.

1. Envy
    Envy, adalah jalan cerita utama dari anime ini. Di cerita ini Subaru tidak menyerah dan putus asa, terus selalu mencoba mencari kemungkinan kecil walaupun dia selalu gagal. Yah, mungkin tidak perlu panjang-panjang untuk menjelaskan cerita ini, karena ini adalah cerita utama dari anime nya. Jangan lupa untuk baca juga tanggal rilis anime Re:Zero Season 2 .

2. Sloth
    Sloth, menceritakan Subaru yang frustasi karena selalu mati lalu dia memilih untuk kabur bersama Rem, Subaru yang menyerah untuk mengejar cintanya pada Emilia dan pada akhirnya memilih Rem. Dia pun menyerah soal urusan lainnya tentang menjadikan Emilia raja, dll. Subaru pun mengajak Rem untuk menikah dan akhirnya pun Rem setuju. Setelah menikah dengan Rem, Subaru diberkahi 2 anak lelaki dan perempuan yang bernama Natsuki Rigel dan Natsuki Spica.

3. Wrath
    Wrath, cerita ini menceritakan saat episode 7 dimana Subaru tidak jadi bunuh diri dan malah membunuh Ram, di cerita ini Subaru tidak bunuh diri, tetapi dia malah meminta bantuan Beatrice untuk men-teleport nya jauh dari mansion namun tak disangka Ram mengejarnya, Ram yang sudah kelelahan karena mengejar Subaru akhirnya mencekik nya namun dia pingsan duluan, melihat itu Subaru akhirnya mengambil batu dan akhirnya membenturkan nya ke kepala Ram sampai dia meninggal. Disini Beatrice dan Subaru tidak menjalankan hubungan apa-apa.

4. Lust
    Lust, menceritakan dimana Subaru menjadi Raja di Lugunica dan dia menjadi Harem King dengan banyak wanita di Re:Zero, tidak banyak diceritakan untuk cerita ini, karena WN-nya sendiri telah dihapus oleh authornya. Pada akhirnya, ini menjadi good ending karena Subaru bisa menjadi Harem King.

5. Greed
    Greed, ini menceritakan dimana Subaru menjadi Contractor Echidna. Setelah Subaru membuat kontrak dengan Echidna dia memakai kekuatannya RETURN BY DEATH untuk menyelesaikan semua masalahnya dengan nasihat dari Echidna, Subaru pun bisa sampai menjadikan Emilia sebagai Raja Lugunica yang baru. Dengan kontrak ini juga Subaru bisa menemukan liontin, Subaru juga dapat bertemu dengan kedua orang tuanya berkat Echidna.

6. Gluttony
    Gluttony, ini menceritakan Subaru yang rambutnya memutih karena dia Stress, Pembunuhan bagi Subaru sudah menjadi kebiasaan nya sehari-hari. Dia berencana membaca buku-buku kematian untuk mencari tau siapa dirinya di masa lalu. Karena tidak sanggup menahan ingatannya tentang buku-buku serta ingatannya 400 tahun. Rambutnya pun menjadi memutih dan mata sebelah kirinya menjadi buta. Tujuan Subaru membaca buku-buku kematian adalah untuk mendapatkan ingatan orang lain tentang dirinya, lalu ia akan mati, dan mengulangnya untuk memperbaiki hal-hal yang salah dan juga untuk mengingat siapa dirinya yang dulu.

7. Pride
     Pride, menceritakan ketika Subaru putus asa dan akhirnya mencoba untuk mengikuti jalan kegelapan dan berteman dengan Elsa, dan pada akhirnya Subaru masuk ke dalam Witch Cult dan menjadi Archbishop Pride. Semua itu ia lakukan hanya untuk Emilia.

Mungkin author nya membuat jalan cerita yang berbeda-beda ini karena Subaru bisa mengulang-ulang hidupnya yang pada akhirnya terjadi paradox lalu menciptakan banyak masa depan seperti teori yang ada di anime Steins Gate

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: 7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Jika Subaru Mengambil Pilihan Yang Berbeda
7 Jalan Cerita Anime Re:Zero Jika Subaru Mengambil Pilihan Yang Berbeda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgznYXV3TUjOAtEKcL-L0Iij3TuJ3_840z1KLSspJ8xLqN49IwQJkWu-gxLHrOUFX2BGo0v7lnIj7b4BRKBcCPdScj_iX6N57PK_xhDBBcxbk5D8RPW-z4ildRK96D5PGetgiYTgcohM0aM/s640/Re+Zero+If+Pride.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgznYXV3TUjOAtEKcL-L0Iij3TuJ3_840z1KLSspJ8xLqN49IwQJkWu-gxLHrOUFX2BGo0v7lnIj7b4BRKBcCPdScj_iX6N57PK_xhDBBcxbk5D8RPW-z4ildRK96D5PGetgiYTgcohM0aM/s72-c/Re+Zero+If+Pride.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/06/7-jalan-cerita-anime-rezero-jika-subaru-mengambil-pilihan-yang-berbeda.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/06/7-jalan-cerita-anime-rezero-jika-subaru-mengambil-pilihan-yang-berbeda.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy