4 Fakta Menarik Anime Shingeki no Kyojin : Final Season ! Nyesel Kalau Gak Tau

Khusus untuk penggemar Attack on Titan pasti sangat menantikan season terakhirnya, key visual dan trailer Attack on Titan: The Final Seaso...

Khusus untuk penggemar Attack on Titan pasti sangat menantikan season terakhirnya, key visual dan trailer Attack on Titan: The Final Season sudah rilis, banyak keseruan yang akan di hadirkan pada The Final Season ini sob. 
When does season 4 of attack on titan come out? - Quora
Perlu dicatat, konten mimin saat ini terdapat unsur spoilernya sob, jika tidak ingin terspoiler mimin sarankan untuk tidak melanjutkan membaca postingan ini.

Lalu Apa saja yang menarik nih ? Yuk tanpa basa basi lagi kita langsung ke list pertamanya.

1. Pertempuran Paling Besar Berbagai Ras 

Kita bisa melihat hal tersebut pada Trailer Attack on Titan: The Final Season ! Pembukaan awal yang memperlihatkan sudut pandang karakter dari Marley, seperti Falco Grice. 

Bagi yang belum tahu/lupa apa itu Marley. Marley adalah sebuah negara digdaya. Tapi sekitar 1800 tahun lalu, kejayaan mereka terancam karena ulah Ymir Fritz.

Ymir Fritz ini adalah pemilik pertama kekuatan titan. Saat Ymir mati, jiwanya dikatakan terbagi jadi sembilan. Sembilan Titan Shifter ini lalu membentuk Kekaisaran Eldia, dan bla bla bla... Pembaca manganya pastinya sudah tahu bagaimana kelanjutan ceritanya. Agar spoilernya tidak terlalu banyak mari kita lanjut ke poin ke-2 aja sob.

2. Studio MAPPA yang Akan Menggarap Final Season loh !

Attack on Titan The Final Season Anime's Promo Video Reveals New ...

Kalau kalian melihat di situs resminya Attack on Titan, akan dianimasikan oleh MAPPA Studio. Setelah pada season sebelumnya dikerjakan oleh Wit Studio. Untuk Final Season kali ini, ternyata berbeda lagi studionya sob. 

Tapi jangan khawatir, MAPPA studio juga akan menyajika visual yang luar biasa pastinya. Bisa kita lihat pada Trailer di atas, mimin rasa mereka tidak akan mengecewakan para fans, dengan sajian visual yang agak berbeda. Mungkin dapat memunculkan kesan yang lebih baik dari para penonton nantinya.

3. Keterlibatan Hajime Isayama


Hajime Isayama | Attack on Titan Wiki | Fandom

Hajime Isayama ikut terlibat dalam proses pembuatan anime Attack on Titan musim keempat ini ternyata. Bagi yang belum tau, beliau merupakan penulis manga dari Attack on Titan.

Musim keempat Attack on Titan juga beralih dari Wit Studio menjadi Studio MAPPA. Hajime sangat berharap agar rumah produksi MAPPA dapat membuat kenangan baru lewat para animator kreatif nya.

4. Penundaan Waktu Rilis 

Sayang sekali sob, dibalik keseruan yang luar biasa dari anime Shingeki no Kyojin : Final Season ! ini, kita mendapat kabar buruk tentang adanya penundaan untuk tanggal perilisannya, mengingat sekarang sedang masa krisis pandemi COVID-19. Mengakibatkan banyak distribusi anime terpaksa menunda jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Seperti yang mimin tulis pada artikel sebelumnya, Shingeki no Kyojin Final Season ini telah resmi diumumkan akan dirilis di Jepang, melalui saluran NHK pada musim gugur 2020 nanti. Kita tunggu saja sob, dan berharap yang terbaik untuk tanggal perilisannya. Keep Safe ya !

Jika kalian suka dengan bahasan mimin mohon follow, komen atau like nya ya. Jika post mimin kurang berkenan silahkan curahkan di kolom komentar sebagai pembelajaran bagi mimin untuk kedepannya.

Baca Juga : Anime Shingeki no Kyojin Final Season Akan Rilis Pada Musim Gugur 2020
Sumber : SingekiTV, Twitter



COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: 4 Fakta Menarik Anime Shingeki no Kyojin : Final Season ! Nyesel Kalau Gak Tau
4 Fakta Menarik Anime Shingeki no Kyojin : Final Season ! Nyesel Kalau Gak Tau
https://qph.fs.quoracdn.net/main-qimg-70550f38059598b8b93f61921ae23a46
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwcallNzbGFWr6DONolzQdd-5w_x1xCIzjfKOYP59z0BmpexeguM4e8j-FyBRrhgJHhPuofO4m8DxxMihz9WSsJ2h6Y82dNMyU2Yqqhl8ZJP_xYwDFNS0MPtD8Udm-myJlnaUi4QZjgabN/s72-c/KAWAIII.gif
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/06/4-fakta-menarik-anime-shingeki-no.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/06/4-fakta-menarik-anime-shingeki-no.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy