Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Lampu Merah Tokyo - Shinjuku Kabukicho

Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Tokyo - Shinjuku, Panduan travel ke Jepang, Panduan agar aman saat travel ke Jepang, Tata cara travel ke Jepang, Tata cara travel ke Jepang yang aman, Bantuan agar aman pada saat travel ke Jepang, Cara agar aman saat berada di Jepang, Distrik lampu merah Tokyo, Pandan aman saat berapa di negara Jepang, Cara travel ke Jepang dengan aman, Tempat-tempat yang harus di kunjungi di Jepang, Tempat-tempat yang harus di waspadai saat dikunjungi di Jepang.

 Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Tokyo - Shinjuku

Saat seseorang mendengar kata Jepang, apa yang kalian pikirkan pertama kali? Pikirkan apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran kalian ketika mendengar tentang negara ini. Sebagian besar reaksi orang tampaknya dibagi menjadi empat kategori ketika mereka mendengar kata ini. Kategori pertama adalah " Budaya yang kaya dan menarik ", dimana orang berpikir tentang hal-hal seperti budaya samurai dan ninja, kuil-kuil, dan museum yang menggambarkan sejarah negara yang kaya. Kategori kedua adalah " Surga Anime ", di mana pertunjukan animasi-animasi populer dan buku-buku komik langsung terpikirkan pada saat mendengar kata Jepang. Lalu kategori ketiga " Teknologi yang gila ", di mana orang-orang berpikir tentang kereta peluru, gadget, dan robot. Yang terakhir, mungkin memang mengejutkan atau mungkin tidak bagi beberapa orang, yaitu " Seks atau Pelacur " Mengapa begitu?
Ini mungkin mengejutkan bagi beberapa orang, tetapi Jepang memang memiliki industri seks yang sangat besar yang masih berkembang setelah ratusan tahun. Yang sangat terkenal di kalangan pecinta genre dewasa atau film-film porno buatan Jepang ini karena mereka menggambarkan skenario dan cerita-cerita yang tidak biasa, dan prostitusi masih sangat banyak di wilayah metropolitan yang besar.

Salah satunya adalah Tokyo dengan kehidupan malam yang fantastis, dan metropolis nya yang begitu besar sehingga "burung hantu" malam yang paling berani pun tidak akan pernah bisa melihat sepenuhnya segala hal yang ditawarkan di kota ini jika membicarakan tentang hiburan malam nya. Shinjuku di pusat Tokyo dianggap sebagai salah satu tempat paling ramai untuk kehidupan malam di negara ini dengan jalan bar gay yang terkenal di 2-chome, klub dan bar yang tak terhitung jumlahnya, dan tentu saja Distrik Lampu Merah Shinjuku Kabukicho.

Industri Sex di Jepang

Negeri Matahari Terbit ini memiliki salah satu distrik lampu merah terbesar dan paling sukses di dunia Kabukicho, yang berada di Shinjuku, salah satu distrik paling populer di Tokyo karena banyaknya pusat perbelanjaan, taman, restoran, bar, dan bangunan unik. Seks adalah tema penting dalam sejarah seni Jepang, yang dimulai dengan munculnya lukisan erotis atau "shunga", seni erotis yang berasal dari abad ke-8.

Contoh klasik seni erotis di Jepang adalah Dream of the Fisherman's Wife, desain cetak balok kayu oleh Katsushika Hokusai yang menggambarkan seorang wanita berhubungan seks dengan dua makhluk mirip gurita. Ini hanya salah satu seni karya erotis di Jepang yang dapat kalian temukan. Sangat menarik dan sedikit membingungkan bahwa seks begitu dirayakan dalam karya seni dan budaya pop modern seperti animasi, serta fakta bahwa kalian dapat menemukan banyaknya toko seks yang berada di kota Tokyo ini, seperti di daerah Shibuya dan bahkan di Akihabara, namun masyarakat tetap Jepang cukup pemalu dan enggan membicarakannya.

Shinto salah satu kepercayaan utama yang berada di Jepang juga tidak menganggap seks pranikah sebagai hal yang tabu. Ini berbeda dari kebanyakan agama lain, dan mungkin memiliki efek pada sikap keseluruhan Jepang terhadap pelacuran secara umum. Namun ini juga tidak jelas apakah ini benar, terutama karena agama utama di Jepang lainnya adalah Buddha, yang memiliki aturan tentang hubungan seksual pranikah.

Selain itu, prostitusi memiliki sejarah panjang di Jepang seperti banyak negara lain, seperti "oiran" dan "geisha" menjadi contoh terkenal hiburan dan prostitusi Jepang. Kesenangan malam untuk orang-orang kaya sama sekali bukanlah hal yang baru.

Lihat dulu Harganya

Seperti di setiap distrik lampu merah, harga-harga bisa sangat bervariasi tergantung pada jenis layanan, ukuran klub, dan tentu saja "kualitas" wanita atau pria yang ada untuk menghabiskan waktu bersama. Berbagai jenis layanan tersedia di distrik lampu merah. Kalian dapat membayar pelacur hanya untuk mengobrol saja tanpa kontak tubuh atau hal yang lainnya.

Bahkan, jika kalian hanya ingin minum di klub saja, kalian harus membayar atau dengan istilah "Biaya masuk", yang tarifnya biasanya sekitar 7000 yen, dan kalian harus membayar biayanya sebelum bisa masuk ke klub itu. Namun, ini tidak berarti biaya itu adalah pengaturan "Semua minuman sudah termasuk", yang biasanya kalian harapkan dengan harga yang sangat mahal. Setiap minuman yang ingin kalian beli itu akan dijual secara terpisah, jadi berhati-hatilah jika kalian berencana memesan minuman begitu kalian berada di dalam klub. Beberapa klub akan mengenakan biaya lain juga. Inilah sebabnya malam seperti ini dapat menghabiskan uang ratusan dolar bahkan tanpa menyentuh satu gadis pun!

Jangan Tertipu!

Seperti yang ada di setiap distrik lampu merah, penipuan sangat umum sekali, dan hal yang sama bisa kalian temukan di daerah ini juga. Wisatawan biasanya ditawari harga murah oleh agen-agen, tetapi ketika tagihan datang, itu bisa menjadi sedikit lebih mahal daripada yang biasanya. Jadi trik apa yang digunakan staff untuk membuat harga naik? Strategi khas yang digunakan oleh operator klub adalah menambahkan biaya tambahan ke tagihan tanpa memberitahu pelanggan mereka terlebih dahulu, dan kemudian muncul dengan alasan yang tampaknya sah nantinya. Misalnya, kalian mungkin akan ditawari tiket masuk bar atau klub seharga 15.000 yen, tapi pada akhirnya kalian akan dikenakan biaya 20.000 yen atau mungkin lebih mahal. Untuk apa 20.000 yen itu, mungkin kalian akan diberitahu bahwa itu adalah biaya tambahan wajib untuk pelanggan pertama kali, biaya keanggotaan wajib, atau alasan apapun yang dapat mereka hindari.

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah berita di mana sebuah bar diduga menagih pelanggannya dengan tagihan 2,6 juta yen karena minum, meskipun dijanjikan tagihan sebelumnya yaitu 4.000 yen. Dalam insiden ini, para korban penipuan juga diancam dengan kekerasan apabila mereka menolak untuk membayarnya. Meskipun pemilik klub ditangkap karena hal ini, kejadian ini masih kerap terjadi di daerah ini.

"Japanese Only"

"Can I go in?” “Sorry… I don’t speak English”. Karena kendala bahasa, sebagian besar bar di Kabukicho tidak menerima orang asing sebagai pelanggan mereka. Mereka mungkin tidak menunjukan tanda-tanda di pintu masuk, tetapi mereka akan menulis semuanya dalam bahasa Jepang. Ini adalah cara sopan untuk menunjukan bahwa orang asing tidak diterima disini. Jika kalian cukup jeli, kalian akan melihat bahwa banyak pengacara tidak akan mencoba untuk berbicara dengan orang asing di Kabukicho. Mungkin masih ada beberapa dari mereka yang akan berbicara dengan orang asing, tapi itu cukup langka.

Apakah Prostitusi Legal di Jepang

Di Jepang, ada hukum yang melarang prostitusi. Menurut hukum, seorang pria atau wanita tidak dapat dibayar untuk melakukan hubungan seksual dengan pelanggannya. Oleh karena itu, secara teknis ilegal melakukan hubungan seks dengan pelacur. Namun, kalian masih dapat menyentuhnya, mengenakan setelan ulang tahun, atau bahkan mandi bersama orang itu.

Saat ini mungkin kalian akan bertanya-tanya "Kamu pasti bercanda, saya pernah melihat orang memasuki hotel dengan pelacur sebelumnya!" Yah, mereka tidak dituntut karena seperti halnya hukum apa pun, pasti ada celah. Ingat bagaimana hukum mengatakan pelacur tidak bisa berhubungan seks dengan pelanggan? Bagaimana jika kalian bukan salah satu dari pelanggan mereka? Untuk membuatnya sah, agen "pelacuran" hanya perlu mengatur sebuah kencan buta untuk kalian dengan gadis pilihan kalian. Setelah kencan, kalian sekarang menjadi "Pasangan" dan kalian dapat melakukan "bisnis" itu sempurna secara hukum. Sekarang, kalian berdua dianggap berhubungan seks sebagai pasangan, bukan sebagai pelanggan dan pelacur, dan karena itu kalian tidak ada yang melanggar hukum. Bisnis yang sangat cerdas, 'kan?

Yakuza

Rahasia kecil lainnya tentang Kabukicho adalah tempat ini adalah tempat yang penuh dengan anggota Yakuza, mafia Jepang. Anggota Yakuza ada dimana-mana di daerah Kabukicho karena itu adalah tempat di mana sebagian bisnis-bisnis mereka dijalankan. Inilah sebabnya mengapa kalian dapat melihat polisi yang bertugas sangat banyak di sekitar Kabukicho. Tidak semua bar dan klub dioperasikan oleh Yakuza, tetapi kehadiran mereka yang mengintimidasi saja sudah cukup untuk membuat banyak orang merinding. Tanyakan kepada penduduk setempat, dan mereka akan memberi tahu kalian bahwa lebih baik tidak menimbulkan masalah di Kabukicho karena kalian mungkin akan mendapatkan masalah yang tidak biasanya.

Ingat, di Jepang, geng dan mafia itu sah, dan Yakuza secara resmi diakui sebagai organisasi nyata. Jadi, pastikan kalian selalu memeriksa diri sendiri setiap saat dan tetap ingat untuk menghindari masalah, terutama pada saat kalian mabuk. Bahkan, Yakuza dan Polisi di Jepang bekerja sama untuk memastikan keamanan di daerah mereka. Dalam beberapa kasus, polisi bahkan harus meminta bantuan Yakuza karena kasus-kasus tertentu. Yakuza sangat tidak suka apabila ada seseorang yang membuat masalah di daerah mereka. Jika kalian memiliki kecenderungan untuk melanggar hukum atau menjadi mabuk ketika sudah minum alkohol, mungkin Kabukicho bukan tempat yang pas untuk kalian kunjungi.


Sumber : Jpninfo

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,1,Anime,60,Artist,2,Arts,2,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,Comedy,1,Culinary,7,Culture,10,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,2,Festival,2,Game,1,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Japan,36,Kaido,1,Luffy,1,Manga,11,Movie,7,Music,2,Nanatsu no Taizai,1,News,6,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,Sailor Moon,1,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,Terkuat,1,Tips,13,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Lampu Merah Tokyo - Shinjuku Kabukicho
Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Lampu Merah Tokyo - Shinjuku Kabukicho
Panduan Agar Tetap Aman Di Distrik Tokyo - Shinjuku, Panduan travel ke Jepang, Panduan agar aman saat travel ke Jepang, Tata cara travel ke Jepang, Tata cara travel ke Jepang yang aman, Bantuan agar aman pada saat travel ke Jepang, Cara agar aman saat berada di Jepang, Distrik lampu merah Tokyo, Pandan aman saat berapa di negara Jepang, Cara travel ke Jepang dengan aman, Tempat-tempat yang harus di kunjungi di Jepang, Tempat-tempat yang harus di waspadai saat dikunjungi di Jepang.
https://1.bp.blogspot.com/-XGJ2RkeQWmE/Xp3QRdZk9SI/AAAAAAAAAw8/1r_6Ocm87RQVjy_bCkzKiLYadAWVUHi9gCLcBGAsYHQ/s640/18532.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XGJ2RkeQWmE/Xp3QRdZk9SI/AAAAAAAAAw8/1r_6Ocm87RQVjy_bCkzKiLYadAWVUHi9gCLcBGAsYHQ/s72-c/18532.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2020/05/panduan-agar-tetap-aman-di-distrik-lampu-merah-tokyo-shinjuku-kabukicho.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2020/05/panduan-agar-tetap-aman-di-distrik-lampu-merah-tokyo-shinjuku-kabukicho.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy