5 Tips Bagi Travel Yang Pergi Ke Jepang

Tips, Travel, Japan, Wifi, Bagasi, Keuangan, Jepang, Pakaian, Tokyo, Shibya, Kyoto

  5 Tips Bagi Travel Yang Pergi Ke Jepang

Langsung saja, banyak orang yang mengira pergi ke Jepang itu bakaan mudah dan terbebas dari stress. Dimulai dengan keluar dari bandara dan pergi ke hotel, lalu bagaimana cara membayar dan apa saja yang harus dikemas. hanya sedikit saja persiapan bakal membuat dampak perbedaan yang besar banget!

 1. Pikirkan Waktu Keberangkatan dan Kedatangan Anda

Jika anda memulai kunjungan anda ke Tokyo, ada baiknya untuk mengatur waktu keberangkatan dan kedatangan anda agar tidak bersamaan dengan jam sibuk.
Jam sibuk pagi dimulai pada jam 07.30 pagi sampai jam 10.00 pagi, sedangkan jam sibuk sore dimulai pada jam 06.00 sore sampai sekitar jam 08.30 malam.

Tidak ada yang lebih buruk pada saat anda baru sampai ke Jepang dan ingin mengunjungi suatu tempat tapi malah terjepit oleh orang-orang yang akan pergi kerja atau pulang kerja. Tidak hanya membuat anda stress tapi juga akan membuat anda mencolok dan terlihat jengkel oleh penumpang lain, apalagi kalau anda membawa barang-barang yang besar.

2. Pikirkan Bagasi Anda


Melihat pengunjung yang lain berjuang membawa koper mereka yang berat menaiki tangga stasiun kereta api membuat saya merasa kasihan dan agak marah juga.

Jepang (Khususnya Tokyo) adalah negara yang padat, sehingga jumlah ruangan pribadi atau bagasi anda terbatas.

3. Pastikan Untuk Membawa Beberapa Lapisan Pakaian


Seperti beberapa negara di Asia, perbedaan suhu di dalam dan luar ruangan bisa sangat ekstrim, terutama pada saat musim panas dan musim dingin.

Pada saat musim panas, suhu di tempat-tempat seperti Tokyo dan Kyoto secara rutin naik sampai dengan 30 derajat Celcius, tetapi bangunan dan restoran akan menyalakan AC sampai dingin. Di musim dingin anda mungkin mengalami masalah yang sebaliknya, karena mungkin suhu pada saat musim dingin akan mendekati 0 derajat Celcius di luar tapi akan terasa seperti di pantai tropis pada saat di dalam ruangan atau di dalam kereta.

Dengan berpakaian berlapis-lapis, anda dapat memakai atau melepas pakaian sesuai kebutuhan anda agar bisa nyaman sepanjang hari. 

4. Jangan Booking Tempat Pada Menit Terakhir


Jepang adalah tujuan utama bagi pengunjung dari seluruh dunia, dan beberapa layanan kadang selalu sibuk atau penuh dipesan. Ini berlaku dari restoran, penginapan, bahkan pertunjukan atau tiket untuk museum populer, dll. 

Pada dasarnya, jika ada sesuatu yang ingin anda lakukan, lebih baik pesan terlebih dahulu dari jauh-jauh hari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kasus diatas.

5. Pastikan Anda Mempunyai Wifi


Wifi gratis memang sudah mulai menjadi umum di seluruh daerah Jepang, jika anda berencana untuk berkeliling atau menggunakan GoogleMaps, menyewa "Pocket Wifi" akan lebih memudahkan anda.

Sebagian besar jalanan di Jepang tidak memiliki nama dan banyak bangunan, toko, dan restoran, hanya memiliki informasi yang ditulis dalam Bahasa Jepang. Dapat menjalankan aplikasi terjemahan akan lebih memudahkan anda untuk mencari tujuan anda dan menghemat lebih banyak menikmati waktu travel anda di Jepang.

COMMENTS

Nama

A Certain Magical Index,2,Anime,109,anime2023,34,animebaru,34,animepopuler,34,animeterbaik,33,animeterbaru,33,antisispasianime,24,Artist,6,Arts,5,Attack on Titan,2,Boa Hancok,1,carol,1,Comedy,6,Culinary,7,Culture,10,daftaranime,1,daftaranime2023,1,Dragon,1,Event,1,Fairy Tail,1,Fashion,3,Festival,2,Game,4,Gamers!,1,Games,14,Hancock,1,Impian,1,Inspiratif,1,Japan,37,Kaido,1,Keberanian,1,Kemauan,1,Kimetsu,1,Kimetsu no yaiba,2,KisahPerjuangan,1,Luffy,1,MakotoShinkai,1,Manga,11,MasterCerita,1,meganebu,6,misuzu,1,Motivasi,1,Movie,8,Music,3,mustwatchanime,1,Nanatsu no Taizai,1,News,10,ningen fushin,1,One Piece,3,Oregairu,1,OVA,3,pilihananime,1,PotensiTersembunyi,1,Sailor Moon,2,Sanji,1,Sejarah,2,Shakugan no Shana,1,Shank,1,SuzumenoTojimari,1,Terkuat,1,Tips,13,tomo,2,tomochan wa onnanoko,1,tonikaku kawaii,1,Tradisional,5,Travel,13,Trending,1,Weathering With You,1,Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,1,Zombieland Saga,1,Zoro,1,
ltr
item
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku: 5 Tips Bagi Travel Yang Pergi Ke Jepang
5 Tips Bagi Travel Yang Pergi Ke Jepang
Tips, Travel, Japan, Wifi, Bagasi, Keuangan, Jepang, Pakaian, Tokyo, Shibya, Kyoto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii6HJIieYL8-xAPP_xtfA_yixpUjx1C-QF1S0_sS3hOyCkk9UjKj-HIvdEAbzgnCoyiAdx4Rp3jJ_MaOaCr_WrJIpAbDlj9-U2I9qLFtOjMzdfcE9h5jSEjaeZU3dTu9bqQ86jzgqjeVFk/s640/12-Chureito-pagoda-and-Mount-Fuji-Japan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii6HJIieYL8-xAPP_xtfA_yixpUjx1C-QF1S0_sS3hOyCkk9UjKj-HIvdEAbzgnCoyiAdx4Rp3jJ_MaOaCr_WrJIpAbDlj9-U2I9qLFtOjMzdfcE9h5jSEjaeZU3dTu9bqQ86jzgqjeVFk/s72-c/12-Chureito-pagoda-and-Mount-Fuji-Japan.jpg
Coretan Otaku - Portal Japan Otaku
https://www.coretanotaku.com/2019/07/10-tips-bagi-travel-yang-pergi-ke-jepang.html
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/
https://www.coretanotaku.com/2019/07/10-tips-bagi-travel-yang-pergi-ke-jepang.html
true
9136926776599888331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy